Clash Of Royale Terbaru dan Mod ++ | Games Android Games Android: Clash Of Royale Terbaru dan Mod ++
Contact Us:

If You Have Any Problem, Wanna Help, Wanna Write Guest Post, Find Any Error Or Want To Give Us Feedback, Just Feel Free To Contact Us. We Will Reply You Soon.

Name: *


Email: *

Message: *


Skillblogger

LiveZilla Live Help

Thursday, May 26, 2016

Clash Of Royale Terbaru dan Mod ++

Bagi para penggemar Clash Of clan atau yg biasa kita sebut COC. Ada kabar gembira di bulan mei ini COC kini mengupdate Troops terbaru yang lebih keren, Troops terbaru ini sama seperti Troops yang ada di Clash of Royale yang merupakan adik dari COC.
 ini bukan cuma Troops saja tpi ada beberapa fitur keren yang baru di coc yang membuat para Clasher akan semakin betah dan dimanjakan ketika bermain game yang seru ini Troops baru yang yg update adalah :

 1. BABY DRAGON

Baby Dragon atau biasa disebut Bayi Naga ini sangatlah pemarah ketika dia sedang marah akan menimbulkan kerusakan yang begitu parah dan mempunyai speed atau kecepetan yang lumayan cepat dibandingkan dragon walaupun namanya baby dragon tpi naga yang satu ini mempunyai defense dan attack tidak jauh dari Dragon yang besar dan lebih hebatnya lagi ketika baby dragon tidak dekat dengan pasukan terbang lainnya dia akan menjadi besar bagi para clasher yang sudah mencapai Townhall 9 atau lebih kalian sangat beruntung karna baby dragon ini bisa didapatkan di Townhall 9, cara mendapatkanyya hanya cukup mengupgrade barrack elixir ke level 11 hanya dengan Elixir 3.000.000 saja.

2.MINNER

Miner merupakan seorang pencari harta karun bawah tanah , Miner ini menyerang dengan cara menggali bawah tanah untuk sampai pada targetnya, ketika targetnya sudah hancur dia akan kembali menggali lagi untuk target selanjutnya miner ini mempunyai house space 5,miner hanya mempunyai target di darat saja atau ground untuk mendapatkan miner bisa didapatkan di Townhall 10 dengan cara mengupgrade barrack elixir.

 bukan hanya troops saja ada juga spell baru ,yaitu ;

 CLONE SPELL
Clone spell merupakan spell pengganda troops, troops yang terkena spell clone akan berganda atau clonning,Hasil clonningannya ini akan mempunyai hitpoints,attack dan damage yang tak jauh berbeda akan tetapi ketika efek clone spell hilang maka troops hasil clonning nya pun ikut hilang. Spell clone ini bisa didapatkan ketika di Townhall 10



 bukan hanya spell saja tpi ada juga penambahan bangunan atau defense dan level defense seperti;
 spring trap yg bisa diupgrade
Cannon level 14
Lava Hound level 4
 Balloon Level 7
Lainnya tidak hanya itu fitur-fitur seru lainnya;
 Edit Mode: Penambahan fitur untuk memudahkan edit base.
 Live Spectator: Terlihat berapa jumlah orang yang sedang melihat.
 Bisa donasi pasukan atau spell yang ada di antrian barrack atau Spell Factory meski Army Camp full. Bisa mengubah posisi antrian pembuatan pasukan atau spell.
 War Logs Clan bisa dilihat secara bebas.
Builder Suggestion: Builder akan merekomendasikan mana bangunan yang harus di-upgrade terlebih dahulu. itulah beberapa bocoran yang saya kalo ada lagi akan saya bagikan lagi yang mau gamesnya silahkan di download langsung aja disini Clash of Clan Update mei
Like the Post? Share with your Friends:-

Team SB
Posted By: ApkGames
Comments
0 Comments

0 comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Latest post

About Us

Recent Comment

Copyright © . SkillBlogger. All Rights Reserved.
Designed by :-Way2themes